March 2, 2011

Launching Ipad 2

Launching Ipad 2 telah dilakukan pada 2 maret. Bila anda seseorang yang mengemari Gadget tentunya hal ini menjadi angin sebgar buat anda. Karena produk milik Apple ini dinanti - nantikan kehadirannya oleh banyak orang. Reuters, salah satu media yang mengekspos hal ini mengabarkan bahwa iPad generasi baru memang akan muncul 2 Maret. New York Times juga memberitakan bahwa 2 Maret adalah saat perkenalan Apple iPad baru. CEO Apple Steve Jobs selama ini tidak pernah absen dalam meluncurkan produk baru di perusahaanya. Namun rekor tak pernah absen itu terancam patah saat peluncuran iPad 2 nanti. Alasannya jelas, Jobs masih terkena masalah kesehatan.
iPad 2 berdasarkan informasi dari sumber di perusahaan-perusahaan yang memasok komponennya dikatakan akan dilengkapi kamera depan dan belakang. Ukurannya sama dengan iPad generasi pertama, tetapi lebih tipis dan lebih ringan. Layarnya juga disebut akan punya resolusi lebih tinggi. iPad adalah perangkat teknologi paling keren pada 2010, perangkat itu telah terjual hampir 15 juta unit. Akhirnya, vendor lain tertantang untuk membuat perangkat peniru sebagai saingannya. Lebih dari 50 juta tablet akan dijual tahun ini dan Apple akan meraup bagian besar dari pasar.

Apakah anda akan segera berburu "Ipad 2" yang telah launching ini? Jadi segera saja bagi penggemar gadget Apple untuk segera berburu produk ini setelah Launching Ipad 2.

1 comment: